STATUS FB LUCU N GOKIL

Sebelum baca artikel ini..baca bismillah dulu biar ketawanya g kebablasan..n siapin tisu buat ngusapin air liur lo klo muncrat2 wkwkwkwkwk asem piisssssss.........klo g lucu jgan ketawa......

‘TERNYATA BENER, HIDUP ITU BAGAIKAN HUBUNGAN SUAMI ISTRI, KADANG DIATAS KADANG DIBAWAH’

“lagi rakaat kedua shalat mghrib nih…”

” ah,,parah banget dirumah gue lagi ujan-ujannya..jadi ga bisa beli ES KELAPA YANG DICAMPUR SUSU BENDERA AMA YANG BANYAK AIRNYA,N DIKASIH SIRUP MARJAN, sama ga bisa beli LONTONG YANG ISINYA SYUR MAYUR YANG SEGER2,TAHU ISI,,AND BAKWAN,SAMA ES BUAH YANG …MAKE BLEWAH, PEPAYA, NANGKA YANG MANIS, MELON, KELAPA, RUMPUT LAUT, DAN AIRNYA YANG MENYEGARKAN TENGGOROKAN KETIKA SEDANG HAUS!!!! coba kalo ga ujan!!! ”

” Yeah,akhirnya 20 taun gw jomblo,thanks God ”

” huft…beetee bgd deehh 9uw hr nex !!! pl9 ckull cpeet bgd.. shbt 9uw yg laen pd jln2 k senen… td’a 9uw mo ikt ciii…tp,mlezz ahh… pnazz 9ilaa…!!!! bwt cmua nak IPS 3 : ky’aa 9uw bklan k9nnd deeh m luw cmuaa guys !!! t’utma vea,… desi, aryani, ucup, plung m wendy….. ckckckc..beetee deeh 9uw…!!!! T_T (MUKA SEDIH) ”

” DEMI TUGAS, CINTA TERBATAS”

” sedang belajar ngitung bahasa jawa : siji loro telu papat pipit puput popot pitu wolu siki songo rangelas.. nah sepuluh kan?! ”

“Masak ada yang bilang FB itu gue yang nyiptain.. Boong khan ?”

” DuChh,,uDa mLm NiEcHhh..C0Li yaCHh cMua’NyaHhh…Q m0 b0b0..^^ ”

” Mau Ngaku kalo GEMPA YANG TERJADI BARUSAN AKIBAT DARI GW JATOH DARI TEMPAT TIDUR ”

“lg nabung d bank TOTO”

“Sial… aku lupa akun password Facebooku”

” Kata Ustadz..cintailah tetangga asal jangan sampai ketangkap basah”

“Gue nggak siuka status yuang lebay duech..”

“Sedang memandang botol baygon”

” Tadi aku bunuh diri”

“Semoga nggak ada yang membaca statusku ini”

: “Andaikan aku sekuat superman,aku pasti kuat untuk tidak login ke facebook”

: ” Aku mencari mantan pacarku yang telah lama hilang,saat mengetikan namanya dipencarian facebook ternyata terdapat 2561 orang dengan nama yang sama,yang mana pacarku sebenanrnya?”

: “Aku nggak punya teman seorangpun difacebook,bagaimana cara mencari teman di facebook? “

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah. ..
Tapi kalau bukan jodohku, jodohkanlah. …
Jika dia tidak berjodoh denganku, maka jadikanlah kami jodoh…
Kalau dia bukan jodohku, jangan sampai dia dapat jodoh yang lain,
selain aku…
Kalau dia tidak bisa di jodohkan denganku, jangan sampai dia dapat
jodoh yang lain,… biarkan dia tidak berjodoh sama seperti diriku…
Dan saat dia telah tidak memiliki jodoh, jodohkanlah kami kembali…
Kalau dia jodoh orang lain, putuskanlah! Jodohkanlah denganku….
Jika dia tetap menjadi jodoh orang lain, biar orang itu ketemu jodoh
dengan yang lain dan kemudian jodohkan kembali dia dengan ku ….

“Amin….”

Jika saya blg saya ganteng pasti kamu berfikir kalo saya sombong. Tp klo saya blg saya ga’ ganteng nanti kamu bilang kalo saya pembohong….

Sms gak diangkat.. telepon gak dibalaz!!

MAAF !! Kami dari TELKOMSEL meneliti bahwa Celana dalam anda miring sebelah. Tolong D luruskan krn sngt menggangu jaringan kmi..!!! Terima Kasih.

Ciuman Tersayang => Kening
Ciuman Tercinta => Pi2..
Ciuman Termesra => Bibir
Ciuman Terhangat => Leher
Ciuman Terpanas => Strika

Coba ajja Klw g Percaya….
hehehehe

Maaf nih gan saya numpang Pasang Tikar :

???????????????????
???????????????????
???????????????????
???????????????????
???????????????????
???????????????????
???????????????????
???????????????????
???????????????????
???????????????????

Tidur Dulu Ah :)

kelebihan susu wanita :
1.tanpa zat pengawet,tapi tahan lama( tidak mudah basi)
2.dikemas oleh bahan yang elastis dan menarik.
3.diremas2 tidak pecah.
4.tidak tumpah waktu di buka.
5.langsung ada pipet.
6.tidak repot untuk isi ulang.
7.cocok untuk semua usia..

ku akui kamu cantik , lucu , ngegemesin pokonya aku suka bgt deh ma kamu .
tapi sayang aku ga boleh pelihara hewan sama mamaku :’(

LUMAYANLAH MENGHIBUR DIKALA SUMPEK KEHABISAN CHIPS POKER ATO DI TINGGAl MA MAK KE PASAR WKWKWKWK ASEM2......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian, Konsep dan Tujuan RT/RW NET

Cara Menghilangkan Virus ramnit dengan mudah