Cara Membuat Folder Siluman

Low sobat, waduh.. Malang ujan lagi...UJAN BINGGUNG PANAS BINGUNG EMANK SUSAH JADI MANUSIA BANYAK MAUNYA......TERMASUK I AM....HE..HE
Kapaaaaannn cucian saya bisa selamat dari hujan...tiap hujan pasti korbannya cucian...
ya sudahlah, gak penting bgt ngomongin cucian di blog...kita berbicara hal lain..
oya, beberapa hari yang lalu salah seorang temen saya lagi browsing, tanpa sengaja saya liat di sebuah Blog tutorial yang membahas tentang cara membuat Folder tersembunyi....
Tapi di Blog ini saya sebut Folder Siluman...biar rada serem... hehe....
Wah kayaknya lumayan keren tuh, setelah saya coba ternyata lumayan bagus..
dengan cara ini kita bisa menyembunyikan Folder yang berisi data rahasia pribadi kita (Lagi2 tentang data rahasia..)
Sayangnya saya lupa lagi alamat blog sang penulis, jadi tidak bisa saya cantumkan..maaf sebelumnya jika saya di anggap menjiplak... Tapi saya hanya berbagi ilmu saja...lagi pula yang namanya ilmu gak harus berlisensi kan...
bayarannya, mudah2an bisa di balas Tuhan yang Maha Esa..

......... LANJUT...........
Sebenernya caranya sederhana, kamu hanya perlu merename nama folder kamu dengan teknik ASCII dan mengganti Icon Folder kamu dengan Icon kosong/Blank...
Okay kita mulai CARA MEMBUAT FOLDER SILUMAN....yang harus dilakukan adalah.....
1. Buat folder baru (misalkan di desktop) dengan cara : Klik kanan - NEW - Folder
2. Rename Folder tersebut dengan teknik ASCII dengan cara : tahan tombol ALT lalu ketik 0160, ingat ALT nya jangan dulu di lepas...dan ngetik nomornya harus menggunakan Numeric Key. Jangan lupa Numlock nya harus nyala...
3. Setelah mengetikkan angka 0160 lepas tombol ALT....maka name Folder nya bakalan kosong
4. Langkah selanjutnya adalah mangganti Icon Folder dengan Icon folder kosong. Caranya: klik kanan pada folder - Propertise - Customise - Change Icon - pilih icon kosong - OK - APPLY - OK
5. Dan.. Jreng... Folder kamu bakalan berubah jadi siluman alias gak keliatan....
6. Huahahahaha....tinggal masukin data2 km ke dalam sana..kalo perlu Hiden juga foldernya...
7. Cuman hati2 tuh nyimpenya..jangan sampe kamu lupa naro..bisa pusing nyarinya....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian, Konsep dan Tujuan RT/RW NET

Cara Menghilangkan Virus ramnit dengan mudah