KATA-KATA ORANG BIJAK

Jangan melihat dari wajah itu bisa menipu, jangan melihat dari kekayaan, itu bisa hilang. Datanglah kepada orang-orang yang dapat membuatmu tersenyum, karena sebuah senyuman dapat membuat hati yang gelap menjadi cerah. berharaplah kamu dapat menemukan seseorang yang dapat membuatmu tersenyum.
Ada saat dalam kehidupan, dimana kamu sangat merindukan seseorang. Kamu ingin mengambil mereka dari mimpimu dan benar- benar memeluk dia.
Berharaplah kamu mimpikan, pergilah kemana kamu ingin pergi,jadilah sesuai keinginanmu karena kamu hidup Cuma sekali.
Cukup cobaan untuk membuatmu kuat. Cukup penderitaan untuk membuatmu manusia yang sesungguhnya. Cukup harapan untuk memebuatmu bahagia. Selalu letakkan dirimu pada posisi yang lain jika kamu merasa bahwa itu menyakitkan kamu, mungkin ini menyakitkan orang itu juga.
Permulaan cinta adalah dengan membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak membetuk mereka menjadi sesuai keinginan kita, dengan kata lain kita mencintai bayangan kita yang ada pada diri mereka.
Hanya perlu satu menit untuk menghancurkan seseorang. Satu jam untuk mencintai seseorang ,satu hari mencintai seseorang. Tapi butuh seumur hidup untuk melupakan seseorang.
Mungkin tuhan menginginkan kita bertemu dengan orang yang tepat. Jadi ketika kita bertemu dengan orang yang tepat, kita akan tahu betapa berharganya anugerah tersebut.
Cinta adalah ketika kamu membawa perasaan, kesabaran, dan romantis dalam suatu hubungan dan menemukan bahwa kamu peduli dengan dia.
Ketika pintu kebahagiaan tertutup, yang lain terbuka. Tetapi kita menatap terlalu lama ke pintu yang sudah lama tertutup itu, sehingga kita tidak melihat pintu yang lain yang terbuka buat kita.
Kita tidak tahu apa yang kita dapatkan sampai kita kehilangganya tetapi benar juga bahwa kita tidak tahu apa yang hilang sampai itu ada. Jangan mengharapkan cinta sebagai balasan, tapi tunggulah sampai itu tumbuh dalam hati mereka.
Tetapi jika tidak, pastikan cinta tumbuh di hatimu. Ada hal yang sangat ingin kamu dengar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian, Konsep dan Tujuan RT/RW NET

Cara Menghilangkan Virus ramnit dengan mudah