SMS GRATIS VIA FACEBOOK

SMS gratis sekarang bukan hanya dapat di nikmati di operator ponsel anda yang menjanjikan gratis sampai ribuan SMS tapi anda juga bisa menikmati lewat PC anda melalui internet tentunya. Apalagi SMS gratis dapat di dinikmati lewat situs jejaring sosial layaknya halnya dengan akun Facebook anda. Walaupun, berkirim SMS gratis via Pc bukan hal yang baru tapi ada kelebihannya jika menggunakan akun facebook anda. Selain dapat SMSan gratis secara gratis kamu juga dapat sekalian Online dengan akun facebook anda.
Apalagi bagi anda yang suka berkirim pesan, bagi anda mungkin cocok menggunakan CHATSMS di facebook. Dan mari kita lakulan langkah-langkahnya; Pertama, anda harus login dulu ke akun Facebook anda, boleh dengan akun orang lain asal sudah diizinkan. Hehe…
Setelah berhasil masuk anda langsung saja klik Disini | CHATSMS . Setelah berhasil klik Allow atau Izinkan untuk terhubung dan menggunakan chatsms. Lalu, lantas itu ada konfirmasi pertama klik Cantumkan ke Profil atau add to profile dan konfirmasi kedua klik Cantumkan atau Add. Selesai, terakhir jangan lupa untuk mengatur layout di profil anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian, Konsep dan Tujuan RT/RW NET

Cara Menghilangkan Virus ramnit dengan mudah